Thursday, March 28, 2024
Just another Binusian blog site

Recent Posts


Recent Comments


Archives


Categories


Meta


FEP 2

September 23rd, 2016 by masgibran

Nah di post saya yang kedua ini akan menjelaskan program FEP yang kedua yaitu Academic Orientation (AO). Yuk, langsung kita bahas..

 

B. ACADEMIC ORIENTATION

Setelah minggu pertama dilewati dengan GO kita akan memasuki minggu kedua yang akan membahas tentang akademik di Binus seperti cara kita belajar nanti, menjadi mahasiswa yang aktif, proses belajar mengajar secara langsung, serta proses simulasi ujian.

 

Pada hari pertama kita sudah mendapat kelas yang tentunya sudah diatur berdasarkan nilai TOEFL kita pada saat tes masuk Binus University. Kelas ini dapat kita cek pada 2 hari sebelum dimulainya AO, jadi jangan sampai belum tahu kelas kita pada saat AO. Kemudian di AO ini kita sudah mulai belajar dan tentunya sudah seperti kegiatan belajar mengajar yang asli di Binus University. Materi yang diajarkan ke kita mulai dari pengenalan awal algoritma, bahasa C, dll.

Selanjutnya yang jangan sampai tertinggal adalah tapping 20 menit sebelum kelas dimulai, sehingga kita tidak akan lupa untuk tapping lagi. AO ini sangat penting karena dengan adanya AO diharapkan mahasiswa baru Binus University paham dengan materi yang akan diberikan pada perkuliahan nantinya dan juga mengenali dosen pada jurusan masing-masing.

Terakhir kelas kita pada saat AO akan dipakai untuk Campus Life Orientation nantinya dan setiap semester kelas kita akan selalu di ganti mahasiswanya.

Posted in Uncategorized | No Comments »

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.