Saturday, April 20, 2024
Just another Binusian blog site

Recent Posts


Recent Comments


Archives


Categories


Meta


HTTP

September 23rd, 2016 by masgibran

HTTP 2016

Post kali ini tentang saya mengikuti acara Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) Binus University 🙂 Yuk langsung kita bahas acaranya..

 

1.HTTP

Nah HTTP ini adalah acara khusus welcoming party mahasiswa baru Teknik Informatika (IT) Binus yang diselenggarakan oleh HIMTI. Acara HTTP ini hanya diadakan sekali setahun dan diikuti oleh mahasiswa baru saja lho! Jadi untuk mahasiswa IT Binus jangan sampai deh ga ikut acara ini.

HTTP ini sangat menarik untuk diikuti, karena banyak keuntungan yang kita dapat jika mengikuti HTTP ini. Seperti mulai dari “Pengenalan Bahasa C” yang diadakan sebelum masuk perkuliahan sehingga kita dapat memahami dasar-dasar coding yang diajarkan langsung oleh expert dari Course-Net. Lalu, kendaraan bus pulang pergi dari alam sutera ke tempat acara, HIMTI Kit, dan juga makanan.

Acara HTTP dimulai dengan sambutan President of HIMTI Kemanggisan dan Alam Sutera, dilanjutkan SCDC, pihak jurusan, rektorat, dan break siang terlebih dahulu. Juga ada band band yang mengiringi jalannya acara. Kemudian sehabis break akan dilanjutkan dengan main event yaitu talkshow, visualisasi, dan games. Visualisasi akan menceritakan tentang drama perjalanan menjadi aktivis HIMTI, ceritanya sangat menarik untuk disimak. Akan ada break yang kedua, sehabis break ini akan ada penutupan event yang menampilkan dance, DJ, Guest Star.

Setelah semua acara selesai kita akan mulai mengantri untuk mengambil HIMTI Kit yang terdiri dari T-Shirt HTTP 2016, Password untuk mengaktifkan HIMTI Kit, Voucher, alat tulis, dan Pin HIMTI. Akhirnya acara HTTP 2016 selesai dengan baik dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.. Jangan lupa menunggu giliran bus untuk dapat pulang ke kampus Binus masing-masing..

 

Posted in Uncategorized | No Comments »

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.