Saturday, April 20, 2024
Just another Binusian blog site

Recent Posts


Recent Comments


Archives


Categories


Meta


Charity Run

November 9th, 2016 by masgibran

LOGO TFI HIGH RESS

A. Charity Run

Yup! Kali ini saya akan membahas salah satu event menarik dari Binus University yaitu Charity Run! Jadi ngapain sih kita di Charity Run ini?

Nah langsung aja, sesuai namanya “Charity” dan “Run” sudah memiliki arti Lari dan Beramal. Cara pendaftarannya pun mudah, dengan membayar Rp.100.000 via transfer bank, kita sudah mengamalkan uang kita plus mendapatkan race pack yang berisi:

  1. T-Shirt Charity Run
  2. Peta Track Charity Run
  3. Nomor Charity Run

 

Event ini diadakan hari Minggu tanggal 30 Oktober 2016, HIMSTAT BINUS University berkolaborasi dengan HIMATIKA UIA .  Charity Run ini berlokasi di Alam Sutera Downtown Car Free Day.

Charity Run adalah sebuah acara fun running  dimana seluruh surplus dari acara ini didonasikan kepada Bracelet of Hope. Bracelet of Hope merupakan sebuah komunitas sosial yang mendukung penderita kanker di Indonesia dengan fokus untuk memberikan harapan kepada para penderita kanker dalam hidup mereka. Acara ini berlangsung dari jam 06.00 hingga pukul 08.30. Acara ini diikuti oleh sekitar 800 orang mulai dari binusian hingga non binusian.

Pentingnya kita mengikuti event Charity Run seperti meningkatkan rasa kepedulian sosial kita, menyehatkan kita (karena kita lari), mendapatkan koneksi baru,dll.

Pengalaman saya sewaktu mengikuti event Charity Run menyenangkan karena dapat membantu saudara kita yang membutuhkan dan bisa lari di barisan terdepan :).

Diakhir acara kita akan mendapat medali serta mendapat air mineral. Ya, jadi untuk para binusian event ini sangat bermanfaat dan kita juga mendapatkan jam sosial..

 

Posted in Uncategorized | No Comments »

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.